Headset Terbaru Logitech

Logitech meluncurkan headset baru hari ini di jajarannya, menyegarkan model tahun lalu dengan sedikit lebih mahal. Tetapi dengan biaya tambahan itu, Anda mendapatkan headset berkabel yang lebih nyaman dan berkualitas tinggi yang dirancang untuk gaming PC. Ini juga terlihat jauh lebih inclining dari sebelumnya, dengan desain aluminum dan baja baru.

Logitech menagih versi baru ini sebagai perangkat sound ace evaluation yang dibangun dengan permainan yang membutuhkan komunikasi suara yang sering dalam pikiran, dan itu bekerja dengan Blue Microphones untuk merancang fitur input sound yang memanggilnya Blue Voice, yang menjanjikan mikrofon yang lebih jernih serta perkumpulan opsi tuning dan channel di aplikasi Hub G pendampingnya.Dengan begitu, jika Anda belum memiliki mikrofon mandiri dari merek sound khusus seperti Shure atau Blue Microphones, Anda bisa mendapatkan setidaknya beberapa set fitur yang sebagian dari tingkat kualitas menggunakan software baru Logitech.

Perusahaan ini menargetkan kelompok game komputer,Logitech yang dimiliki Astro lebih bagus untuk kelompok konsol sedangkan opsi Blue Voice hanya ada untuk pengguna komputer, meskipun headset masih dapat dicolokkan ke controller. Tetapi dalam skenario itu Anda akan bersaing dengan headset yang dirancang untuk rig work area, dengan kabel enam kaki yang disertakan dan kontrol volume quiet serta cut on.

Saya telah mencoba ini selama beberapa minggu terakhir, dan itu adalah headset yang sangat baik untuk harganya. Secara pribadi saya tidak begitu nyaman, karena saya merasa itu mencengkeram sisi kepala saya agak erat. Bagi seseorang yang memakai kacamata, itu membuatnya sedikit tidak nyaman selama sesi bermain lama. Sedikit lebih berat dari model tahun lalu, yaitu 11,3 ons berbanding 9,1 ons, sehingga itu juga menjadi pertimbangan.

Selain itu headset tersebut tidak memiliki kemampuan untuk berputar dari sisi ke sisi, tidak dapat disesuaikan untuk mencoba mengurangi perasaan kencang itu. Tetapi saya pribadi menemukan bahwa mengganti bantalan telinga dari kulit dengan busa memiliki dampak positif yang nyata pada tingkat kenyamanan, jadi itu juga masalah preferensi dan penyesuaian pribadi.

Mengenai kualitas suara, terdengar lembut, namun tidak lebih baik daripada model yang sebanding dengan yang pernah saya gunakan dari HyperX, saat ini pembuat headset dengan kualitas terbaik menurut saya untuk harga yang ditargetkan Logitech di sini. (HyperX masih menjadi pilihan saya ketika datang untuk kenyamanan.) Fitur Blue Voice sangat bagus, terutama jika Anda seorang calon streamer atau seseorang yang hanya ingin jari-jari kaki Anda basah dengan preset, channel, dan lebih mendalam mengenai kustomisasi rekayasa sound. Tetapi itu tidak akan menjadikan sebuah perbedaan bagi rata-rata pemain yang memiliki mikrofon bawaan dan pengaturan suara standar akan cukup baik untuk beberapa situasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *